Download APK OBB PUBG Mobile 0 12 5 KR KRMobile

Download APK + OBB PUBG Mobile 0.12.5 KR KRMobile


PUBG Mobile bisa dibilang adalah game Battle Royale terbaik hingga saat ini. Ada begitu banyak penipuan dari PUBG Mobile, tetapi tidak satupun dari mereka yang mampu menyaingi game aslinya. PUBG Mobile memiliki jutaan pemain di seluruh dunia saat ini. Seperti banyak game populer di masa lalu, tren PUBG belum berhenti sampai sekarang. Dengan pembaruan baru, permainan menjadi lebih menarik. Pengembang PUBG tahu semua rahasia menjaga gamer terlibat dengan game ini.






PUBG Mobile Versi Korea



Jika ada satu hal yang saya sukai dari PUBG Mobile, yaitu ragam variasinya. Ada versi berbeda dari PUBG Mobile untuk pemirsa global. Ada PUBG Mobile Lite yang dirancang untuk perangkat yang memiliki perangkat lunak kelas bawah. Kami juga memiliki versi PUBG Seluler Cina dengan bahasa Cina dan beberapa fitur eksklusif untuk wilayah Cina. Sekarang kami memiliki PUBG Mobile Korea juga.

Bahasa Korea PUBG hadir dengan bahasa Korea Selatan. Game ini untuk penonton Korea yang tidak suka versi global PUBG Mobile. Versi Korea memiliki beberapa elemen UI eksklusif. Peta salju terbaru juga merupakan bagian dari versi PUBG Mobile ini. 

Sebelum Anda mengunduh APK Korea PUBG Mobile, izinkan saya memberi Anda gambaran singkat tentang game PUBG Mobile.


PUBG Mobile


Di PUBG Mobile, ada 100 pemain melompat dari pesawat C130 ke tanah. Pemain dapat memilih area di mana mereka ingin melompat. Setelah melompat, pemain dapat membuka parasut dan mendarat di mana pun mereka inginkan. Saat pertandingan dimulai, pemain tidak memiliki apa-apa sama sekali. Mereka hanya mengenakan piyama. Pemain harus menemukan semuanya di tanah. Ada bangunan, rumah, dan peti yang terbengkalai. Pemain dapat melihat semua ini untuk menemukan pakaian, senjata, persediaan, dan banyak item lainnya. Inilah saatnya pencarian kehidupan dimulai. 

Semua pemain berusaha saling membunuh. Jika Anda bukan bagian dari tim, itu artinya 99 pemain lainnya mengejar Anda. Orang yang bertahan sampai akhir dalam game ini menjadi pemenang. Ini juga berarti bahwa Anda tidak diizinkan untuk menyisakan nyawa siapa pun dalam game ini. Segera setelah Anda menemukan seseorang di dekatnya, tarik pistol Anda dan bawa turun. Setelah membunuh lawan, Anda dapat menjarah ransel mereka.

Ini hanya gagasan singkat dari permainan. PUBG Mobile adalah gim besar. Lebih baik memainkan game ini untuk memahaminya. Sudah waktunya untuk bergerak menuju APK versi PUBG Mobile Korea.



PUBG Mobile Korea
  • Download APK PUBG Mobile 0.12.5 KR KRMobile (Mediafire)
  • Download OBB PUBG Mobile 0.12.5 KR KRMobile (Mediafire)
  • Download APK PUBG Mobile 0.12.5 KR KRMobile (Google Drive)
  • Download OBB PUBG Mobile 0.12.5 KR KRMobile (Google Drive)
Next
Previous