Download aplikasi disable tombol keyboard yang mengganggu saat bermain game KeyTweak

 Bagi kamu yang merupakan gamer sejati pasti akan merasa terganggu ketika main game tapi menghadapi masalah tombol keyboard yang tidak diperlukan tertekan secara tidak sengaja dan akhirnya masalah tersebut mengganggu game yang sedang kamu mainkan. Sebagai contoh : saat main game PUBG kamu secara tidak sengaja menekan tombol Ctrl pada keyboard sehingga game akan diam pastinya itu akan mengganggu kamu saat bertemu musuh player lain saat sedang berperang.



 Solusi yang sangat sederhana dapat kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi KeyTweak. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mematikan sementara tombol keyboard yang tidak diperlukan dalam bermain game. Silahkan download aplikasinya pada link di bawah ini.




Download
Click here


 Tutorial di bawah ini adalah sebagai contoh disable tombol Ctrl pada keyboard pada aplikasi KeyTweak. Silahkan kamu simak.

1. Pilih Tombol pada layout keyboard
2. Klik tombol Disable Key

3. Klik tombol Apply
4. Pilih Yes untuk merestart komputer kamu

 Maka setelah melakukan tutorial itu maka tombol Ctrl keyboard kamu telah disable sementara setelah kamu enable tombol tersebut maka tombol keyboard kamu akan bisa digunakan kembali. Caranya dengan melakukan langkah diatas tapi akan ada pilihan tombol Enable Key untuk memulihkan kembali tombol keyboard kamu. Jangan lupa kamu harus melakukan restart untuk melihat hasilnya.


- Semoga Bermanfaat -
Terima Kasih
Next
Previous