Download FIFA 2019 PSP PPSSPP ISO CSO

Download FIFA 2019 PSP ISO PPSSPP - selamat pagi kawan, sedang apa kalian semua? Pasti ada yang lagi sibuk kerja, sekolah, nyantai dan tentu pasti ada yang lagi nganggur. Nah, untuk kalaian yang lagi bersantai seperti admin mending hibur diri dengan bermain FIFA 2019 ISO PPSSPP/PSP biar tidak jenuh.


Bagi kawan-kawan pecinta game sepak bola tentu tidak asing lagi dengan game sport sepak bola yang satu ini, game FIFA 2019 ini sudah populer di kalangan gamer. Karena grafis dan fitur dalam game yang kembangkan oleh EA Sport ini memang tidak ada duanya. Namun jika ada yang bertanya bagusan mana antara FIFA dan PES jawaban admin keduanya sama-sama bagus. Keduanya memilki keunggulan dan kekurangan masing-masing, tapi walaupun begitu menurut admin keduanya cocok dimainkan di Android. Namun kawan-kawan harus punya PPSSPP Emulator dulu ya, bagi kalian yang belum aplikasi tersebut bisa cari/download di Blog Husen VVB ini.

Kembali pada topik awal, yaitu mengenai game FIFA 2019 PPSSPP,  pada game sepak bola ini kalian bisa bermain secara online ataupun offline. Kalian juga bisa bermain di liga-liga top dunia dan disertai pilihan stadion yang megah, untuk sistem dribble yang dulu tidak seimbang kini sudah diperbaiki, jadi akan membuat kalian terasa betah ketika bermain. Namun admin ingatkan kalian jangan tinggalkan shalat karena keasyikan main game.

Ow iya sedikit informasi tambahan, game FIFA 2019 ISO PSP ini sudah di compress dari ukuran yang aslinya 1GB lebih menjadi sekitar 500mb. Jadi untuk penyimpanan file nanti bisa lebih ringan, dan proses downloadnyapun tentu lebih cepat dan hemat kuota.

Lalu bagi yang kebingungan cara downloadnya silahkan lihat link yang tertera di akhir artikel game FIFA 2019 PPSSPP ini, kemudian unduh file gamenya yang berformat zip dan jangan lupa download save datanya juga. Sekarang kalian sudah punya file lengkapnya, dan terakhir yang harus di lakukan hanya tinggal proses penginstalan, kalian bisa perhatikan caranya di bawah ini.

Cara instal FIFA EA Sport 2019 PPSSPP android :

- Silahkan ekstrak semua file yang sudah kalian unduh dengan menggunakan Zarchiver
- Kalian harus sudah menginstal Emulator PPSSPP disarankan yang sudah support mod texture
- Kemudian file game FIFA 2019 silahkan pindahkan ke SdCard/PSP/Game/paste di sini, atau bisa taruh di folder manapun asal kalian ingat nama foldernya
- Terakhir buka PPSSPPnya dan selesai.. admin ucapkan selamat bermain dan ingat jangan lupa shalatnya ya!!


Game Bola Lainya : PES Chelito 2019 PPSSPP , FTS Mod Liga Indonesia 



Informasi Game:
?Nama : FIFA 2019 EA SPORT 
?Tanggal Rilis : -
?Platform : Android, PPSSPP Emulator, PlayStation, Xbox 360
?Mode : Offline dan Online
?Pengembang : Electronic Arts, EA Sports, EA Canada
?Size game : 500MB
?Genre : Sports

Download:FIFA 2019 EA Sport v3(500mb)

Next
Previous