Download dan Install Windows 7 Start Menu di Windows 10 Update 2019


Pada Windows 10, kita memiliki sejumlah fitur namun, begitu banyak fitur terkadang membuat laptop kita leg karena memakan begitu banyak ram, sebagian besar pengguna sering menghadapi masalah ini. Sebagai contoh: Windows Start Menu features, Windows Settings, Internet Explorer dan masih banyak lagi. Namun, semua perubahan pada OS Windows 10 ini membuat kinerja komputer lebih baik dibandingkan versi Windows yang lebih tua. itupun kalau spesifikasi laptop kita dewa, kalau biasa aja mah super leg, apalagi kalau sementara update.

Posting ini ditulis khusus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mendapatkan Windows 7 Start Menu kembali di Windows 10. Anda mungkin telah melewatkan tombol start tradisional yang telah Anda gunakan sebelumnya.

Ada apa Dengan Windows 10 Start Menu?

Sebagian besar pengguna benar-benar tidak menyukai Windows 10 Start Menu sejak Windows 10 diluncurkan. Apakah Anda menyukai menu start terbaru di Windows 10? Jika iya, itu keren, Anda tetap bisa menggunakan menu start Windows 10. Tapi, jika Anda ingin mendapatkan atau mengembalikan gaya start menu Windows 7 di Windows 10, maka artikel adalah tujuan yang tepat.

Dengan ini, kita akan menggunakan aplikasi Classic shell sepenuhnya teruji dan kompatibel dengan semua pembaruan dan update.

Untuk mendownloadnya klik tombol dibawah.
Download
Jika gagal kunjungi situs resminya untuk mendownloadnya langsung di: https://www.fosshub.com/Classic-Shell.html atau ini www.classicshell.net/  ==> salin link tersebut dan pastekan pada halaman baru.

Langkah Instalasi : Setelah anda selesai mendownloadnya install seperti biasa. Setelah selesai di install maka akan muncul tampilan untuk memilih bentuk dari star menu dan menu dari windows 7 yang ingin kalian gunakan.



Setelah selesai memilih klik ok.


Share It
Next
Previous