Download Film My Stupid Boss HD





oke sahabat kacangmu.blogspot.co.id berjumpa lagi denga kami ,semoga tidak bosan dengan artikel2 kami. pada kesempatan kali ini kacangmu.blogspot.com akan berbagi tentang Film My Stupid Boss yang baru saja release beberapa waktu lalu.. CEKIDOT......>>>>>



 

  sedikit ulasan tentang film My Stupid Boss ini bercerita tentang hubungan kerja antara boss yang sangat absurd dengan para karyawannya "bossman" yang di perankan oleh Reza Rahardian adalah orang indonesia yang memiliki perusahaan di kuala lumpur.  namun perusahaanya itu  tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. dan biang kerok dari masalah dan kekacauan tersebut justru bossman sendiri.

    tetapi bossman sendiri mempunyai semboyan yaitu "BOSSMAN ALWAYS RIGHT! " dan jika ada maunya maka harus terwujud. dan prinsipnya yaitu IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY. lalu Diana yang di perankan oleh Bunga Citra Lestari terpaksa harus stuck di dalam Hubungan Kerja yang suram setiap saat. Disitu kesabaran diana sangat diuji bukan main dengan menghadapi sikap dari bossman itu sendiri.

info
Tanggal rilis19 Mei 2016.
SutradaraUpi Avianto
Serial filmMy Stupid Boss
Pemeran : Reza Rahadian sebagai Boss Man.
                 Bunga Citra Lestari sebagai Diana.
                 Alex Abbad sebagai Dika, Suami Diana.
                 Ronny P Tjandra
                 Kinwah Chew sebagai Mr Kho
                 Atikah Suhaime sebagai Norahsikin
                 Iskandar Zulkarnain sebagai Azhari
                 Bront Palarae sebagai Adrian
                 Melissa Karim sebagai Bu Boss

SERVER 1

SERVER 2



Dan jangan lupa join fanpage kita

Next
Previous