Download RC Yowa Apk Terbaru versi 7 81



RC Yowa v7.81 Terbaru akhirnya dirilis juga oleh Richar Correa. Versi terbaru ini memiliki banyak fitur - fitur menarik yang tidak ada di versi sebelumnya. RC Yowa ini sempet trending di tahun 2018 karena tampilannya yang elegan dan fitur - fitur uniknya yang tidak dimiliki WA mod lain. Ketika RC Yowa ini rilis, banyak sekali para developer WA mod yang terinspirasi untuk menghadirkan tampilan yang unik nan elegan seperti yang dimiliki RC Yowa. Salah satunya adalah Delta GB.

Baca juga : Delta GB Wa mod by Deltalab Studio

Mengenal RC Yowa

RC Yowa adalah sebuah WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Richar Correa. Kata RC itu sendiri merupakan singkatan dari nama developernya, yaitu Richar Correa. Karena ada embel - embel Yowa, maka sudah pasti WA mod ini mengambil base dari YoWhatsApp yang versi terbarunya, versi 7.81.

Tentang WhatsApp

Kita sudah tahu bahwa WhatsApp adalah aplikasi chating no.1 yang paling banyak diinstal di seluruh dunia. Lebih dari 1 miliar orang menggunakan aplikasi chatting ini di kehidupan sehari - hari mereka. Aplikasi ini membuat hidup Anda semakin mudah, karena Anda bisa mengirim pesan apapun atau bisa mengirim file hanya dalam hitungan detik. WhatsApp memiliki fitur luar biasa seperti teks cepat, membagikan lokasi, story, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, fiturnya masih kurang lengkap dan ada beberapa fiturnya yang menurut saya tidak begitu berguna. Oleh karena itu, banyak developer meluncurkan WhatsApp mod personalnya yang ditambahi dengan fitur - fitur yang dibutuhkan oleh setiap pengguna WhatsApp.

Mungkin Anda sudah mendengar atau tahu tentang GBWhatsApp. GBWa adalah WhatsApp mod paling populer yang digunakan orang - orang di seluruh dunia ketimbang WhatsApp versi resminya. Tapi sekarang, puluhan atau bahkan ratusan WA mod diluncurkan dengan memiliki fitur tambahan dari GB WhatsApp.

Setiap pengguna WA selalu menunggu lama untuk mendapatkan fitur lebih di update selanjutnya, tapi tidak ada fitur baru yang ditambahkan di WhatsApp pada versinya yang terbaru. Mereka hanya memperbaiki bug, tidak ada yang lain. Anda tidak perlu khawatir, karena ada solusi terbaik untuk hal ini. RC Yowa sangat trending akhir - akhir ini. Kenapa? karena memiliki banyak fitur luar biasa yang Anda benar - benar inginkan untuk ditambahkan di WA resmi. Semua orang bisa download dan menggunakan aplikasi ini di smartphone mereka. Ketika Anda memakai RC Yowa, maka Anda akan merasakan pengalaman terbaik yang berasal dari fitur WhatsApp yang Anda tidak pernah melihatnya di WA resmi. Lalu fitur apa saja itu?

Fitur Baru RC Yowa 7.81

Entri Chat Baru

Pada versi ini, Richar Correa menambahkan gaya baru dari entri teks di layar percakapan sekaligus memperbaiki bug pada versi sebelumnya. Entri teks itu meliputi entry bergaya Instagram, messenger, pie, signal, dan entry ios 12.1. Jadi, total ada 5 gaya entri teks terbaru.

Icon Baru

Untuk varian glax, terdapat beberapa icon yang didesain ulang agar lebih terlihat elegan. Kita bisa menjumpainya pada tampilan bar emoticon.

Foto profil bisa diganti

Salah satu bug pada RC Yowa versi lama adalah foto profil. Foto profil pada tampilan utama tidak dapat diubah. Meskipun kita sudah mengubahnya di menu setelan, tetapi gambar foto profil masih tetap. Nah, untuk versinya yang terbaru, Richar Correa telah mengatasi masalah ini dengan menambahkan fitur mengganti foto profil di setelan.

Gaya Navigation Bar yang baru

Kita bisa memilih gaya Navigation Bar (navbar) pada versi ini. Ada 2 pilihan, yang pertama dengan tampilan icon chat, status, call, camera, dan setting beserta teks labelnya masing - masing. Dan yang kedua dengan menampilkan icon chat, camera, story, dan call dalam desain terbaru dengan penambahan icon + di tengah - tengah. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat nanti di bagian screenshot pada artikel ini.

Header beranda dengan gaya baru

Fitur ini spesial untuk RC Yowa 7.81 varian Ios. Fitur ini ditambahkan agar RC Yowa versi ios ini memiliki tampilan yang sama persis dengan WhatsApp resmi pada platform Ios.

Gaya centang terbaru

Richar Correa lagi - lagi menambahkan gaya centang WhatsApp terbaru yang ia desain sendiri. Jadi, nanti terdapat puluhan gaya centang menarik yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Gaya gulir baru

Ketika Anda mengusap layar smartphone pada menu beranda, Anda akan mendapati animasi unik saat Anda mengusap layar keatas atau kebawah.

Tampilan menu setelan baru

Di menu setelan terjadi perubahan besar. Terdapat ikon - ikon baru nan elegan. Selain itu, menu setelan dikelompok - kelompokkan agar Anda mudah untuk menjelajahi fitur - fitur yang ada disana.

Selain fitur utama diatas, ada juga beberapa fitur tambahan seperti
  • Mendukung sticker
  • Ui baru diperbaiki untuk RcYowa ios
  • Ditambahkan Status Terbaru Mewarnai
  • Terakhir Dilihat
  • Mendownload tema
  • Ikon-warna navbar dan ikon bilah alat secara umum di Beranda
  • Warna kartu obrolan
  • Latar belakang stiker
  • Warna Lampiran
  • Ikon untuk lampiran ios
  • Warna latar belakang pengaturan dan warna teks
  • Sekarang tersedia paket com.wa pertama - dan paket com.rcyowa kedua

Screenshot







Download RC Yowa 7.81

Pada artikel ini saya kasih link download RC Yowa 7.81 yang versi Clone. Clone itu apa? Clone adalah versi dari WhatsApp Mod yang memiliki package name kustom atau berbeda dari WhatsApp official. RC Yowa 7.81 versi clonenya memiliki package name com.rcyowa.

Kelebihan dari clone yaitu Anda bisa menginstal WA mod ini berdampingan dengan WA ori. Kelebihannya yang lain yaitu support untuk semua perangkat Android. Variannya ada dua.

Varian pertama adalah glax. Glax memiliki ciri khas berwarna hitam dan ikon - ikon yang sedikit berbeda dari varian ios. Link Download ada dibawah ini.

RC Yowa Glax


Varian kedua adalah Ios. Varian ini didesain agar semirip mungkin dengan WhatsApp yang diluncurkan untuk smartphone dengan sistem operasi Ios. Tapi ingat, varian ios ini hanya untuk sistem operasi Android saja, karena filenya berekstensi apk. Bagi Anda pengguna Iphone bisa mendownload WA resmi dari AppStore yang memiliki tampilan mirip dengan RC Yowa Ios.

RC Yowa Ios


Baca Juga : Download Tema Untuk RC Yowa 7.81

Untuk cara downloadnya, silahkan Anda klik link diatas. Centang saya bukan robot dan jawab pertanyaan yang diajukan dengan benar. Tunggu sekitar 5 detik sampai tombol bertuliskan Get Link muncul. Klik tombol tersebut, maka Anda akan diarahkan ke link download.

Penutup
Jika Anda suka dengan WhatsApp Mod yang saya share ini, saya mohon agar Anda sekiranya memberikan donasi kepada developernya yaitu Richar Correa disini. Donasi Anda akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk menghadirkan WA mod yang semakin keren dan luar biasa.

Itulah tadi artikel saya tentang RC Yowa 7.81. Terima kasih bagi Anda yang telah membaca artikel ini. Share ke teman - teman Anda jika artikel ini bermanfaat. Komentar dibawah bagi Anda yang masih bingung. Jangan lupa untuk terus mampir ke blog ini, karena saya akan share artikel - artikel ori yang mudah - mudahan bermanfaat bagi Anda. Terima kasih dan sampai jumpa.
Next
Previous