Dimana Iklan Adsense Harus Muncul

Dimana Adsense Harus Muncul ?Ketika memutuskan apakah akan memasukkan Adsense ke situs Anda ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Banyak yang merasa bahwa itu mengurangi merek mereka, sementara yang lain melihatnya sebagai alat yang berguna bagi pengunjung yang menciptakan pendapatan dan membuat konten mereka menguntungkan.Pilihannya sebagian besar bisa sampai ke tujuan komersial dan tujuan situs web Anda. Banyak bisnis yang menjual produk memutuskan untuk memasang iklan Adsense di dalam situs mereka. Ini tampaknya merupakan pilihan yang aneh, membuka peluang bagi saingan untuk mempromosikan layanan atau produk mereka ke basis pelanggan potensial Anda.Banyak penerbit mengklaim bahwa mereka hanya melakukan ini untuk memungkinkan perusahaan yang memberikan layanan tambahan untuk beriklan. Klaim ini memiliki beberapa kelebihan, karena mereka yang misalnya menjual bantal bisa memberi mereka yang menjual tempat tidur dengan kesempatan untuk beriklan.

Meskipun ini masuk akal, masih ada pengecer online yang mengizinkan saingannya untuk menembus pemirsa mereka. Banyak yang mengklaim bahwa masih ada manfaat dalam memungkinkan pesaing langsung Anda beriklan di situs web Anda. Salah satunya adalah bahwa pada akhirnya jika pengunjung ingin melihat pesaing Anda, mereka dapat melihatnya melalui pencarian Google. Ini mungkin benar namun pemikiran tentang merek mapan seperti coco-cola yang memiliki iklan Pepsi di situs web mereka bahkan tidak memungkinkan.Faktor lain yang dipertimbangkan dalam situasi ini adalah penerbit tidak merasa bahwa Adsense efektif dalam melakukan konversi. Mereka merasa bahwa pengunjung yang akan mengeklik iklan bukanlah pelanggan berkualifikasi tinggi, karena mereka dengan cepat akan menavigasi ke materi atau produk yang menarik minat mereka jika memang begitu.Meskipun Adsense menjadi pilihan yang patut dipertanyakan bagi pengecer online, ini tentunya merupakan layanan pelengkap yang bagus untuk varietas penerbit online lainnya. Misalnya, sebuah situs yang menyediakan layanan gratisan seperti dictionary.com mendapat trafik yang tinggi, dan mampu membuat layanan mereka menguntungkan melalui adsense. Ini terjadi pada Blogger yang awalnya menyediakan konten secara gratis, karena tidak dapat mencapai skala yang diperlukan untuk kontrak dengan pengiklan secara langsung.Ini juga bisa berlaku untuk layanan gratis lainnya, termasuk bentuk penyampaian informasi yang lebih luas, dan berita misalnya. Pada tahun 2006 seorang pria yang kemudian menerbitkan pilihan Video mengklaim menghasilkan $ 19.000 per bulan melalui adsense, mengklaim bahwa ia juga dihubungi melalui Google untuk membantunya meningkatkan RKPT (Click Through Rate) yang ia capai. Gagasan kesuksesan seperti ini telah menjadi faktor utama dalam menstimulasi penerbit online untuk memilih Adsense.


Banyak penerbit juga mengklaim bahwa adsense membuat situs mereka terlihat lebih profesional. Mereka yang dapat kontrak dengan pengiklan umumnya terlihat memberikan layanan dengan daya tarik besar, dan karena itu mereka yang tidak terbiasa dengan program tersebut mungkin merasa bahwa pengiklan Adsense berada dalam posisi ini.Adsense bagaimanapun, juga selaras dengan penerbit yang menggunakan layanan ini murni untuk menyediakan link ke iklan. Setiap orang telah melakukan pencarian Google, mengklik iklan Adwords dan masuk ke situs web yang berisi sepuluh sumber daya teratas ... Ini adalah masalah utama, seperti biasanya yang membuat para peselancar merasa frustrasi. Jika orang melihat bahwa iklan tersebut diiklankan oleh Google, dan mereka kemudian melihat iklan oleh Google di situs lain, mereka mungkin menyelaraskan situs tersebut dengan praktik yang tidak bersahabat oleh konsumen. Oleh karena itu, ini adalah masalah yang harus ditangani Google, untuk mempertahankan Adsense sebagai layanan tepercaya.


Terlepas dari kelemahan dan situs web yang layanannya mungkin tidak sesuai, masih merupakan alat yang berguna bagi pengunjung situs web. Mereka yang mengunjungi situs web, dan mengeklik tautan memberikan pendapatan bagi penayang, sementara mereka yang memberikan layanan gratis mampu menghasilkan pendapatan.Satu-satunya ketakutan yang dimiliki Google, adalah bahwa program PPC yang saingan menawarkan penawaran yang lebih baik kepada penerbit dan mereka memutuskan untuk pergi ke tempat lain, oleh karena itu membawa pengiklan bersama mereka. Namun, akhirnya yang terbaik bagi pengiklan dan penerbit jika mereka tetap berada di sirkuit PPC yang sama.



Sekian Terimakasih.
Next
Previous