DISERBU GIANT SKELETON MASIH HIDUP PANEN GEM Clash Royale Indonesia 4



Hey Whats up guys, kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue mau mencoba lagi memainkan game "Clash Royale" dan pada saat gue memainkan game ini yaitu game "Clash Royale", ternyata ada event yang sangat menarik yaitu event "Gem Rush" jadi setiap kita menghancurkan benteng musuh maka akan mendapatkan GEM secara FREE mantab sekali pokoknya. Gem Rush ini hanya untuk bermain Solo dan tidak berlaku untuk bermain mode Duo.

Ternyata Guys semakin lama game Clash Royale ini semakin seru dan sangat greget sekali lawan-lawannya. Pada video kali ini, gue berhasil win streak sebanyak 3 kali lho WOW.... Skill ya itu bukan hoki hehe... Pokoknya kalian harus nonton seru banget dan gue kasih tips-tips kartu yang cocok dipakai untuk match Solo sehingga dijamin tingkat kemenangannya tinggi dan resiko mengalami kekalahan menjadi rendah sekali.


Bagi teman-teman yang mau nonton match Clash Royalenya bisa nih klik link dibawah ini ya :

https://youtu.be/PZuVWzo1m20



Nah bagi teman-teman yang mau memainkan game Clash Royale ini, bisa nih Download game ini dengan cara klik link dibawah ini ya :

Android ? https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.clashroyale&hl=in

IOS/Apple ? https://itunes.apple.com/us/app/clash-royale/id1053012308?mt=8



Thank you buat teman-teman semua yang sudah Like, Comment, Share, and Subscribe dan juga telah membaca post ini hingga habis :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Savage Moment - Mobile Legend - Indonesia
Next
Previous