Download Themes One Ui 3 1 Navigation S9 for Realme OPPO


Themes One Ui 3.1 + Navigation S9 for Realme & OPPO - Hallo Sobat, Kali ini saya bakal share Tema SAMSUNG OneUi 3.1 yang tentunya memiliki desain yang lebih menarik untuk dicoba dari versi sebelumnya, Buat sobat yang ingin mencoba versi SAMSUNG  One UI lama bisa anda anda baca artikel rekomendasi dibawa yah. Tema SAMSUNG OneUi 3.1 ini sebenarnya tema Upgrade dari tema SAMSUNG One Ui sebelumnya, Hanya berbeda pada navigasi yang menggunakan Tombol navigasi dari SAMSUNG GALAXY S9 selain itu  iconpack juga ada yang sedikit berubah dari sebelumnya. Unduh sekarang juga Themes SAMSUNG OneUi 3.1 Terbaru.

BACA JUGA:

- Cara Install Tema Premium Secara Permanent
- Tema SAMSUNG GALAXY S9 Tanpa Figerprint Button
- Tema Google Pixel 2 Special Edition Terbaru
- Cara Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Tema di Theme Store

Features & Desain

TEMA GALAXY ONE UI 3.1 memberikan fitur dan tampilan desain yang bisa dibilang tidak beda jauh dengan SAMSUNG One UI Sebelumnya yang perna saya share di situs ini. One Ui 3.1 memiliki fitur yang terletak pada bagian Tombol Navibar dimana One Ui 3.1 menggunakan Tombol Navibar dari SAMSUNG GALAXY S9 Original tanpa figerprint. Selain itu iconpack dan tampilan wallpaper juga sedikit ada perubahan, Bisa anda coba sendiri dan lihat hasilnya.


Cara Extract, Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema One Ui 3.1 + Navigation S9 pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi Theme Store yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Themes One Ui 3.1 + Navigation S9 + link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka TEMA One Ui 3.1 + Navigation S9 yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih Coba dan klik Pertahankan.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.



F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi COLOR OS minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.
(Tested: RC1 ColorOS 5 and R3 ColorOS 6

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
 One Ui 3.1 + Navigation S9 Terbaru
Next
Previous