DOWNLOAD FIFA 2019 PPSSPP ISO LITE Version 180MB

FIFA 2019 PPSSPP ISO LITE 180MB. Sepertinya kaum laki-laki tidak bisa dipsahkan deh sama sepak bola, jika dipisahkan ibarat kacang tanpa kulit. Bahkan seiring waktu kini banyak kaum hawa juga yang melekat olahraga satu ini. 

Nah karena sepak bola adalah olahraga yang paling populer di dunia, kali ini admin blog Husen VVB akan membahas game yang terkenal dari EA Sport, FIFA 2019 PPSSPP ISO versi Lite 180mb. Sebetulnya sih game yang di download nanti tahun 2014 tapi admin sengaja ganti 2019 soalnya artikel ini saya rilis tahun 2019. Hehe

FIFA 2014 sendiri aslinya memiliki size 1,3 gb. Tapi dalam pembahasan blog Husen VVB kali ini dalam bentuk LITE alias sudah di compressed high menjadi 180MB.  Tapi jangan khawatir dengan kualitas game play-nya, karena perubahannya hanya sedikit dengan FIFA 14 full version yaitu dari soundnya saja yang di hilangkan. 

Namanya juga FIFA 14 LITE harap di maklumi jika ada kekurangannya. Ada kekurangan ada kelebihan, kelebihan dari game ini tentu sudah jelas sobat bisa hemat kuota 1GB jika di babandingkan dengan yang full version. 



Download:
FIFA 14 Lite ISO (180MB)
Via Mediafire


Oh iya, karena file ini berbentuk .7z maka sobat harus ekstrak dulu menggunakan zarchiver agar bisa berbentuk iso. Dan tentu sobat juga membutuhkan emulator PPSSPP supaya dapat dijalankan di android.

Sepertinya cukup sekian dulu pembahasan dari blog Husen VVB. Kita jumpa lagi di lain kesempatan. Akhir kata, admin undur diri dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. Bye bye,,,,,,

Next
Previous