Download Rufus v3 3 Build 1400 for Windows 7 8 1 10

Hallo sobat, kali ini saya bakal share aplikasi yang sangat berguna untuk yang ingin install Windows menggunakan flashdisk maka ini adalah aplikasi yang sangat cocok untuk anda. Rusuf v3.3 ini memiliki banyak perubahan mulai dari fitur dan tampilan visual yang lebih efisien dan lebih baik.

Rufus adalah salah satu aplikasi pembuat boot Installer Windows, Free DOS  & MS DOS dalam bentuk ISO yang akan di extract dan membuat boot baru pada flash disk yang ingin anda jadikan installer Windows, Untuk menggunakan rufus ini anda tidak pelu install dsb, Anda cukup download dan langsung buka aplikasi ini aplikasi ini bersifat portable.

Sistem Operasi Windows yang didukung Rufus yaitu Windows XP (SP2 atau lebih tinggi), Windows Server 2003 R2, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. Rufus juga mendukung Linux seperti Arch Linux, Hiren�s Boot CD, Parted Magic, Knoppix, Kubuntu, OpenSUSE, CentOS, Fedora dan berbagai distroLinux lainnya.

Cara Membuat Windows Installer Menggunakan Rufus Menggunakan Flashdisk

1. Download Aplikasi Rufus
2. Setelah itu Patikan USB flashdisk sudah di colok di Komputer/Laptop Anda.


3. Jika suda, Silahkan buka aplikasi Rufus maka pada bagian device akan terlihat merek flashdisk anda, Itu berarti flashdisk sudah terbaca di pc/laptop anda.
4. Langkah selanjutnnya, Siapkan ISO Windows 7/8/8.1 atau 10 untuk membuat boot Installer Windows di Flashdisk anda.


5. Jika sudah beres, Selanjutnya buka kembali Rufus dan pilih Select dan Pililah ISO yang sudah anda siapkan tadi. (Saran saya ISOnya di Pindahkan ke Desktop agar saat pencarian tidak sulit).
6. Setelah pilih ISOnya selanjutnya adalah klik START dan tunggu hingga loading selesai
7. Jika sudah selesai, Semuannya beres Anda tinggal melakukan Install Ulang Windows baru atau colok ke PC/Laptop yang ingin anda Install.


Rusuf v3.3 Build 1400 for Windows 7/8.1/10 Installer
Rusuf v3.3 Build 1400 for Windows 7/8.1/10 Portable

System Requirements:
Windows 7 or later, 32 or 64 bit doesnt matter. Once downloaded, the application is ready to use.
Next
Previous