Download Up Iso Cso PSP Haigh Compressed 100Mb

Game Up Disney Pixars ISO/CSO PPSSPP adalah permainan petualangan yang menakjubkan, dikisahkan seorang lansia yang memiliki impian luar biasa. Pemain bertualang eksotis dengan Cral Fredricksen dan Sidekick. Mereka melakukan perjalanan liar melewati hutan lebat yang ada di Amerika Selatan.

Pemain dapat merasakan semua karakter utama di permainan Up , Carl, Russell, Menggali Anjing kesayangan dan Kevin burung Prasejarah. Pemain dapat bermain sendiri maupun multiplayer yang harus kerja sama dengan rekan untuk menyelesaikan misi. Pemain akan menghadapi rintangan yang sangat menarik di medan hutan yang bahaya, lingkungan berbeda, pertempuran makhluk berbahaya dan perjalanan yang licin dari Tepuis Amazon.

Fitur game Up Disney Pixars PPSSPP
Ekaplorasi hutan liar, arahkan ke daerah berbahaya dan masuk ke goa, batu taman, labirin, sungai yang deras dan Paradise Falls. Pertempuran  hewan dan villains hingga bersaing di udara untuk menghindari tanaman pemakan manusia. Bertempur dengan binatang eksotis seperti anaconda, buaya buas.

Dua pemain Co-Op, pengalaman 4 karakter utama dari film termasuk Carl, Russell, Gali dan Kevin. Masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda untuk menyelesaikan misi mereka. Kumpulkan lencana penghargaan sepanjang pertempuran guna untuk mendapatkan Kartu Quest dan bonus.



DOWNLOAD
UP Disney Pixars CSO/ISO |100Mb
Alternatif |Mirorr
Next
Previous