Download Game Booster 3 aplikasi terbaik mengoptimalkan kinerja komputer gaming


 Bagi kamu yang suka main game di komputer wajib menggunakan aplikasi Game Booster 3. Game Booster 3 adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengoptimalkan kinerja komputer untuk gaming dengan menggunakan mode gaming pada aplikasi ini, kinerja komputer yang awalnya banyak digunakan untuk proses-proses aplikasi lain akan dioptimalkan untuk game yang sedang kamu mainkan.


 Selain itu banyak konfigurasi-konfigurasi yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhan kamu dalam bermain game di aplikasi ini. Ukuran aplikasi ini terbilang kecil dan mudah untuk digunakan bagi kamu yang belum menjadi gamer yang profesional khususnya dan masih menggunakan komputer dengan spesigfikasi layak gaming zaman sekarang contohnya dalam memainkkan game online yang sejatinya juga harus memperhatikan koneksi internet yang kamu pakai atau bermain game-game komputer yang sudah lumrah untuk mengisi waktu luang saja. Silahkan kamu lihat tampilan aplikasinya dibawah ini. 

tampilan aplikasi Game Booster 3
 Seperti yang bisa kamu lihat di atas merupakan screenshot dari yang saya pakai sendiri. Aplikasi Game Booster 3 sudah bisa mengoptimalkan game favorit saya yaitu ROS yang lagi populer. Apa itu RoS ? cek di sini. Jika kamu ingin mendownload aplikasi ini silahkan klik download di bawah ini. 

password : pongkagame


-Terima Kasih-
Next
Previous