DOWNLOAD PUBG MOBILE APK OBB VERSI TAIWAN 0 12 5 TW Reeko Hotcool

DOWNLOAD PUBG MOBILE APK + OBB VERSI TAIWAN (0.12.5) TW Reeko Hotcool


Enjoy a mobile PUBG for Taiwan

PUBG MOBILE: Jedi Survival M (Taiwan Version)

Free download PUBG MOBILE?????M v0.12.5 APK + OBB for Android 4.3+ from Karan
APK. PUBG MOBILE: Jedi Survival M package name is com.rekoo.pubgm which is Developed by HotCool Game.

Fitur:


1. Game mobile berlisensi resmi PUBG "Jesus Survival" game mobile resmi berlisensi asli, mengembalikan versi PC pengalaman game yang sempurna. Gameplay kompetitif taktis klasik, mengudara, mengumpulkan, 100 pemain bersaing di bidang yang sama, dapatkah Anda hidup sampai akhir?

2. Berbagai pilihan peta, mengembalikan pulau medan perang yang sebenarnya, gurun, hutan hujan, salju, peta yang sangat indah, lingkungan pertempuran yang sangat berbeda, siang dan malam yang berubah, perubahan cuaca acak, mensimulasikan pengalaman medan perang yang sebenarnya.

3. Konsol game 3A berkualitas tinggi, dan ponsel secara permanen bebas dari teknologi mesin Unreal Engine 4, yang mereproduksi kualitas kerja master game yang besar dan pengalaman visual yang lebih halus dan lebih realistis di ponsel. Suara 3D nyata + 7.1 saluran, komunikasi suara instan latensi rendah, rasakan pengalaman pertempuran yang mendalam.

4. Beberapa senjata, nuansa operasi nyata Penembak jitu, senapan, senapan, puluhan senjata nyata, aksesori kaya, simulasi balistik mekanis sungguhan, hit fisika pengurangan tinggi, pilih senjata favorit Anda, bertahan sampai detik terakhir! Dengan kata lain, apakah Anda suka berjuang keras? Panci adalah pilihan terbaik Anda!



5. Perspektif orang pertama, orang ketiga, secara sewenang-wenang memilih mode klasik perspektif orang ketiga untuk memulihkan pengalaman bermain PC-side; perspektif orang pertama, dengan pengalaman yang lebih mendalam!

6. Darat, laut, dan udara kaya akan kendaraan, melaju melalui medan perang, berbagai kendaraan yang sangat dipulihkan, sehingga Anda memiliki nuansa kontrol yang unggul, dengan fitur medan perang yang berbeda, pilih mobil eksklusif Anda, berbaris ke dalam cincin kehidupan!

7. Berbagai mode hiburan, kapan saja, di mana saja, makan ayam, berbagai mode hiburan untuk memberikan permainan imajinasi terobosan, area pertempuran yang lebih terkonsentrasi, ritme permainan lebih cepat, durasi permainan lebih pendek, menghadirkan pengalaman ayam yang cepat dan mudah! Apakah Anda suka konfrontasi positif atau melawan zombie?

8. Tim sekali klik, teman-teman global berkumpul untuk membuka satu baris, dua baris, empat baris! Kapan saja, di mana saja, tim teman global untuk memulai grup!


9. Permainan yang adil, tidak ada mekanisme anti-plug-in yang kuat untuk membuat permainan lebih adil dan halus!

Ini bukan hanya permainan, ini adalah pencapaian besar.

* Diperlukan jaringan yang stabil untuk koneksi.
* "PUBG MOBILE" spesifikasi yang disarankan: Android 5.1.1 atau lebih tinggi dan lebih dari 2 GB memori RAM.


Apa yang baru:

? Bug diperbaiki.

Screenshots:



Supported Android Versions: Android 4.3 and up
PUBG Mobile Reeko Taiwan (New)
  • Download APK PUBG Mobile 0.12.5 TW Reeko hotcool (Mediafire)
  • Download APK PUBG Mobile 0.12.5 TW Reeko hotcool (Google Drive)
  • Download OBB PUBG Mobile 0.12.5 TW Rekoo hotcool (Mediafire)
  • Download OBB PUBG Mobile 0.12.5 TW Rekoo hotcool (Google Drive)
Next
Previous