Download ProcessHacker portable untuk alternative Task Manager terbaru

 Sekarang saya akan memberikan kamu yang berminat mengganti Task Manager kamu di Windows dengan Process Hacker yang pastinya lebih lengkap perintah-perintahnya. Bagi yang belum tahu apa itu Task Manager. Ini nih sedikit penjelasannya :

Windows Task Manager (TaskMgr) adalah sebuah aplikasi Task Manager disertakan dengan keluarga Microsoft Windows NT dari sistem operasi yang menyediakan informasi rinci tentang kinerja komputer dan menjalankan aplikasi, proses dan penggunaan CPU, melakukan informasi muatan dan memori, aktivitas jaringan dan statistik, log-in pengguna, dan sistem pelayanan. Task Manager juga dapat digunakan untuk menetapkan prioritas proses, afinitas prosesor, secara paksa menghentikan proses, dan mematikan, Aktifkan Ulang, hibernasi atau log off dari Windows. Windows Task Manager diperkenalkan dengan Windows NT 4.0. Versi sebelumnya dari Windows NT termasuk aplikasi Task List, yang memiliki fitur jauh lebih sedikit. Daftar tugas mampu pencatatan proses yang berjalan saat ini dan membunuh mereka, atau membuat proses baru. Pada Windows XP saja, menu Shutdown juga hadir yang memungkinkan akses ke Siaga, Hibernasi (en : Hibernation), Menonaktifkan (en : Shut Down), Aktifkan ulang (en : Restart), Log Off dan Beralih Pengguna (en : Switch User). Wikipedia.org
wikipedia.org
 Dari penjelasan diatas sudah pada tahukan fungsi Task Manager tersebut. Dalam arti singkatnya fungsi Task Manager itu menampilkan aplikasi yang sedang kita buka atau terproses di dalam sistem windows. Saya akan share aplikasinya berikut ini tampilan aplikasi Process Hacker :


processhacker.sourceforge.net

 Tampak lebih baguskan tampilan Process Hacker tersebut dari pada Task Manager dan lebih mendetail jadi tunggu apalagi silahkan download aplikasinya dibawah ini ;

via MediaFire [ 3 MB ]

via Official

Tidak perlu repot - repot instal karena aplikasinya sudah portable yaitu tinggal pakai dan sudah saya upload yang versi 32 bit (x86) dan 64 bit (x86).


Selamat Mencoba
-Terima Kasih-
Next
Previous