Diterima di Universitas Sebelas Maret

Galang Community - Apa kabar G-Fans? pasti kalian bertanya tanya nih, kemana saya lama ga update, hehe atau mungkin malah banyak yang leave nih Blog . Hmm kalian jangan begitu ya? Lagian saya juga waktu itu berjuang untuk menembus PTN yang menurut saya Favorit dan menjadi pilihan saya. Nah sekarang saya mau memberikan info yang penting nih Fans kepada kalian :)

Aku diterima sebagai Salah satu Mahasiswa di Universitas Sebelas Maret tepatnya saya memilih Jurusan Teknik Sipil. Aku sangat bersyukur sekali, karena usahaku, doaku, dan doa dari semua orang yang mendukung aku dari belakang, sehingga aku bisa lolos dari persaingan ketat yang telah aku lalui pada tanggal 18 Juni lalu.

 





Sungguh suatu kebanggaan tersendiri bagi saya bisa menjadi salah satu Mahasiswa di UNS. Aku berharap nantinya aku bisa menjadi Mahasiswa yang berbakat di bidang akademik, moral, agama, dan berbudi pekerti luhur. Semoga di jenjang ini aku lebih bisa menjaga sikap, menjaga diri, iman, dan memperkuat diri dari hal yang buruk.

Posting ini merupakan awal dari generasi Galang Community nantinya, jadi bagi yang ingin request Post, bisa langsung request di kotak komentar dibawah. Jangan lupa pencet tombol G+ nya ya Mber? hehe Terima kasih ya, cuman ini berita yang dapat saya sampaikan kepada anda semua nya, semoga kita bisa sukses bersama di kemudian hari nanti. Amiin.
Next
Previous