Download 15 Script Skin Mobile Legend

Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. Dalam Mobile Legends memiliki fitur skin yang berfungsi mengubah tampilan hero/karakter yang tentunya kebanyakan bahkan hampir semua skin yang memiliki desain yang bagus itu tidak gratis/berbayar.



Pada pembahasan kali ini saya akan berbagi cara menggunakan Script Skin Mobile Legend. Script ini aman di gunakan asal kita wajar menggunakan nya dan skin yang kita gunakan tidak akan terlihat oleh musuh atau teman kecuali musuh atau teman 1 team kita itu menggunakan script skin ini juga. Dan script skin ini tidak menambah stats apapun pada hero hanya tampilan skin.

 Ok langsung saja

Pertama 
Download dulu Scriptnya

Script  Skin Mobile Legend : ( DISINI )
Backup Script Asli ML (Tidak harus Didownload) : ( Cuma Backup )

Kedua
Setelah download selesai kalian ekstrak filenya menggunakan aplikasi Zharciver atau aplikasi ekstarak Rar yang lain. Jika disuruh memasukakan password masukkan  sandi "Naufal357" tanpa tanda petik.

"Baca Juga" 
  • Game Android Mirip Fortnite (Battle Royale+Offline+Size Kecil) 
  • Cara Membuat Status WA Lebih Dari 30 Detik 
  • Pengertian, Cara Mencegah, Dan Mencegah Virus Trojan

Ketiga
Jika sudah di ekstrak kalian pilih salah satu script skin yang mau di ubah, misalkan script skin fanny epic skylark
 
Keempat
Masuk ke folder script skin fanny epic skylark lalu pindahkan file nya yang berjumlah 3 file.

Kelima
Pindahkan / copy semua file yang ada di dalam folder skin yang mau di ubah ke Android>data>com.mobile.legend.com>files>dragon>assets>Document>android>paste di sini.

Keenam
Jika sudah di pindahkan / copy file nya silahkan coba masuk game mobile legend nya lalu coba test dengan custom dahulu jika work silahkan coba di classic ataupun ranked.

Catatan
File backup berguna untuk sewaktu-waktu ingin mengubah menjadi seperti awal tapi jika lupa membackup nya tenang saja karena saya sudah sediakan file backupnya kalian tinggal download saja dan pastekan ke file mobile legend

Script skin ini hanya bisa satu-satu digunakan jika ingin mengganti script skin hero lainya pindahkan / copy lagi filenya ke data mobile legend kecuali script skin S.A.B.E.R squad script ini sekaligus membuka ke 5 anggota S.A.B.E.R squad

Jangan pernah menggabungkan script skin ini dengan script lain. seperti : radar map atau pun script drone karena akun kalian bisa terdeteksi dev moonton dan di banned.

Saya Tidak Bertanngung Jawab Juka Terjadi Ban/Crash Karena Mod ini


Contoh Screen Shot
 

 

 

 

 

 

 

 
Next
Previous