Download aplikasi Bandicam 4 Tampilan makin bagus ini perekam dekstop terbaik


 www.bandicam.com. Bandicam adalah program perekam paling ringan untuk Windows yang bisa merekam apa pun di layar PC-mu dengan kualitas tinggi. Serta bisa merekam di area tertentu di layar PC-mu, atau menangkap gambar yang memakai teknologi DirectX/OpenGL/Vulkan. 

 Bandicam membantumu merekam gim dengan kompresi tertinggi, serta menjaga kualitas video semirip dengan aslinya, dan memberi performa lebih tinggi dari program lain yang memiliki fitur yang sama.

 Menurut admin pribadi, aplikasi bandicam sangat mudah digunakan dan dipakai dengan PC spesifikasi yang tergolong rendah sangat baik performanya. 

Berikut screenshot dari aplikasi Bandicam versi 4 nya :


 Tampilannya lebih moderenkan dari versi sebelumnya. Untuk mendapatkan software ini langsung saja kamu masuk ke link dibawah ini :

DOWNLOAD FREE

 Bandicam adalah aplikasi perekam dekstop yang bisa kamu gunakan dalam keadaan free atau gratis tapi jika kamu ingin lebih dalam hal penggunaannya kamu bisa membeli licensinya melalui link dibawah ini :

LICENSI

 Terima kasih telah menjadi pembaca sejati kami, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat sebagai referensi untuk membuat video dekstop atau siapa tahu kamu ingin jadi seorang Youtuber. 

Next
Previous