Download Film Finding Dory 2019 subtitle indonesia HD



oke sahabat kacangmu.blogspot.co.id berjumpa lagi denga kami ,semoga tidak  bosan dengan artikel2 kami. pada kesempatan kali ini kacangmu.blogspot.com akan berbagi tentang Film Finding Dory yang baru saja release beberapa waktu lalu.. CEKIDOT......>>>>>




  sedikit ulasan tentang film Finding Dory ini merupakan sebuah film lanjutan dari film Finding Nemo. Film Finding Dory sebernarnya berjudul awal sebagai Finding Nemo 2. Film ini masih di sutradarai oleh sutradara yang sama dengan film Finding Nemo yaitu Andrew Stanton dan Angus MacLane dan naskah skenarionya di tulis oleh Andrew Stanton. Beberapa karakter di film Finding Nemo sebelumnya juga akan muncul pada film Finding Dory ini, seperti Nemo, Marlin, dan karakter utama, Dory.

Film "Finding Dory" bercerita tentang kehidupan seekor ikan bernam Dory (Ellen DeGeneres), yang mempunyai sebuah kebiasaan aneh yaitu pelupa. Suatu hari Dory menemani Nemo untuk melakukan melakukan sebuah perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigras. Akan tetapi Dory tiba-tiba merindukan dan teringat akan rumahnya, namun masalah dengan sifat pelula pun muncul, karena dia tidak tau dari mana ia berasal.


BACA JUGA :  Download Film The Conjuring 2 subtitle idonesia HD


Akhirnya Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan, sebelum dia terpisah dari keluarganya saat dia masih sangat muda.

info


Tanggal rilis           : 17 Juni 2016 (Amerika)
Sutradara               : Andrew Stanton, Angus MacLane
Lagu unggulan        : Unforgettable
Serial film               : Finding Nemo
Perusahaan produksi: Pixar, Walt Disney Pictures

SERVER 1

SERVER 2

Subtitle indonesia


Dan jangan lupa join fanpage kita



Next
Previous