Download Game counter strike global offensive



Bagi para pecinta game fps tentu tak asing dengan nama counter strike. Ya game ini sangat populer sekali dari versi awal diluncurkan mulai dari counter strike 1.6 sampai counter strike condition zero. 
dan pada kali ini kacangmu.blogspot.co.id akan membahas tentang counter strike global offensive.
CEKIDOT>>>







Counter strike kini telah merilis versi terbarunya yaitu counter strike global offensive dengan di bekali grafik yang ciamik dan meningkat dari versi terdahulunya dan sedikit perubahan pada tipe - tipe map yang menjadikan game ini begitu nyaman untuk di mainkan. Untuk skin senjata dari game ini atau persenjataan bisa dikatakan mirip dengan game online point blank. Mulai dari p90 hingga sniper magnum sangat mirip desainnya dengan point blank. Dan berikut adalah screenshotnya.

          Screenshot.





                                       Untuk mendownload file nya klik link di bawah ini.

 SERVER 1

SERVER 2





Minimum System Requirements :
OS: Windows XP/Vista/7Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4000+Memory: 2 GbHard Drive: 7.6 Gb freeVideo Memory: 512 MbVideo Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 2900Sound Card: DirectX CompatibleNetwork: Broadband Internet Connection for Online MultiplayerDirectX: 9.0cKeyboardMouse

Recommended System Requirements :
OS: Windows XP/Vista/7Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4 Ghz / AMD Phenom II X3 @ 2.4 GHzMemory: 3 Gb � Hard Drive: 7.6 Gb freeVideo Memory: 1 GbVideo Card: nVidia GeForce GTX 480 / ATI Radeon HD 6970Sound Card: DirectX CompatibleNetwork: Broadband Internet Connection for Online MultiplayerDirectX: 9.0cKeyboardMouse

Cara Install :
1. Download file counter strike global ogfensive
2. Ekstrak file yang telah di download.
3. Klik setup pada hasil ekstrak tsb.
4. Ikuti proses penginstalan hingga selesai.
5. Jalankan game nya.


Nah itu tadi adalah pembahan counter strike global offensive dari kacangmu.blogspot.co.id terima kasih telah berkunjung. Dan apa bila ada hal yang ingin di tanyakan silahkan bertanya melalui fanpage kami. KLIK DISINI  Atau bisa melalui komentar di bawah.


sumber : bagas31
Next
Previous