Download Garena Free Fire APK DATA v1 30 0 Lastest Update Version


Garena Free Fire April 2019 - Hallo sobat, kali ini saya bakal share lagi nih salah satu game populer di indonesia Garena Free Fire yang baru saja melakukan pembaruan lagi ke versi 1.30.0 dimana pada update kali ini ada event, perbaikan bug & tentu saja keamanan cheater yang lebih di tingkatkan. Jika anda membutuhkan file apk untuk berbagi ke teman-teman juga menghemat kuota and bisa download apk melalui link dibawah, Apalagi sudah menggunakan server Gdrive dan mediafire yang dimana kedua server tersebut lebih baik dan cepat untuk download.

DESKRIPSI (GOOGLE PLAY)

Free Fire adalah permainan survival terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup.

[Game Survival terbaik pada fomat aslinya]
Cari perlengkapanmu, tetap dalam zona bermain, loot musuhmu dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang perjalanan, carilah airdrop dan hindari serangan udara untuk mendapatkan sedikit keunggulan dari pemain lainnya.

[10 menit, 50 pemain, game survival terhebat menunggu]
Dalam 10 menit, seorang survivor baru akan ditentukan. Apakah itu kamu?

[Squad 4 orang, dengan sistem komunikasi dalam permainan]
Buat squad-mu sampai dengan 4 pemain dan komunikasi dengan squad-mu saat itu juga. Pimpin teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang bertahan.

[Realistis dan grafik halus]
Kontrol yang mudah untuk digunakan dan grafik halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang dapat kamu temukan di ponsel.

[Contact us]
Customer Service: www.support.garena.co.id



APA SAJA YANG BARU?

- Perbaikan Beberapa Bug
- Event-event baru setelah update
- Peningkatan keamanan dari cheater

INFORMATION APK!

File Name: Garena Free Fire_v1.30.0_alldyjk.apk.zip
File Size: 419 MB
Publish Date: 2019-04-01
Requirements: Android 4.0.3+
Developer: GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
Rating Google Play : 4.5

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melakukan compress menggunakan Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang bernama ZArchiver Pro yang bisa anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda bisa langsung berkomentar dibawah atau bisa juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu game Garena Free Fire yang bisa anda temui dibawah.
2. Setelah berhasil download, Gunakan aplikasi ZArchiver Pro untuk melakukan EXTRACT Garena Free Fire Apk beserta data OBB-nya.
3. Setelah itu Pindahkan com.dts.freefireth ke Memori Internal> Android> OBB.
4. Setelah memindahkan OBB silahkan install APK com.dts.freefireth.apk yang sudah anda extract tadi bersamaan dengan data file OBB.
5. Selesai

- Garena Free Fire APK+DATA v1.30.0 (419 MB) / via Google Drive
- Garena Free Fire APK+DATA v1.30.0 (419 MB) / via Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive
Next
Previous