Download Forward Assault android offline apk obb

Game Forward Assault android offline

Forward Assault ", memberikan pemain pengalaman menembak online yang bergerak cepat dan menggunakan mode berbeda untuk memberikan pemain lebih menyenangkan.
Mode permainan Forward Assault percaya bahwa para pemain sudah terbiasa, seperti perang pembongkaran bom, mode Deathmatch tim, yang lain juga bisa diperingkat perang dan tuan lainnya belajar, dan menggunakan peringkat untuk membuktikan kekuatan mereka.
Di setiap ronde, pemain mendapat jumlah uang yang berbeda berdasarkan peluang di ronde sebelumnya, dan Anda dapat membeli senjata atau peralatan yang berbeda untuk setiap ronde, memberi Anda lebih banyak keuntungan.
Namun, gim ini memiliki kritik yang sama dengan penembak orang pertama pada perangkat seluler lain yang sedang beroperasi, yaitu, kamera bergerak, menembak, berjongkok, melompat, membidik, mengganti majalah, mengganti senjata, dan operasi lainnya harus bergantung pada satu Tangan, jika tidak terbiasa dengan kebiasaan dapat mempengaruhi kinerja di medan perang, dan ditembak oleh musuh.
Awal permainan juga telah berubah, kami akan setiap permainan uang yang sesuai, Anda dapat membeli senjata yang diperlukan, membunuh musuh juga memiliki hadiah yang sesuai, benar-benar rutinitas CS. Namun, para pemain yang penuh perhatian juga akan menemukan bahwa permainan ini masih berupa pembelian trik permainan tangan, beberapa senjata kami diperlukan untuk membeli emas kripton, serta pelapis pistol dan kulit, tapi tolong jangan semprotkan, karena uang masing-masing biro Dikaitkan dengan Kill Anda, jadi itu tidak akan terlalu mempengaruhi keseimbangan gim, tetapi kulit pistol, hanya jika Anda menyukainya, tidak akan memengaruhi perasaan Anda.


--------------------------------
Download Apk+Obb
Link : Apkaward
--------------------------------
Cara pasang
1. Kalian instal apk nya dulu
2.kalian extrak obb nya ke Android/Obb
3. Game siap di mainkan
Enjoyyyyyyyyyyyyy
Next
Previous